Ucapan Selamat Ulang Tahun bergambar [Romantis, sahabat, Islami]

Diposting pada

ucapan selamat ulang tahun >> saat perayaan ulang tahun orang terdekat mu maka kirimkanlah gambar ucapan ulang tahun padanya.. misalnya di wa bbm dan lainnya.. karena hal itulah yang ditunggunya saat ini.. meskipun hanya dalam be3ntuk kata kata..

tapi cobalah untuk mengirimkan ucapan selamat ulang tahun pada  jam 12 malam agar dia tau bahwa kamu benar benar menunggu hari yang paling membahagiakan dalam hidupnya.. dan dia jadi tahu bahwa kamu orang ynag paling perduli sama dia..

namun besoknya kamu bisa memberikan hadiah lainnya baik dalam bentuk jam, pakaian seperti sepatu, accesories dan barang menariklainnya. dan pastikan bahwa dia benar-benar menyukainya..

tapi sebenarnya apapun yang kamu berikan untuknya dia tetaplah senang. karena yang paling dia senang adalah keperdulian kamu sama dia… terserahlah baik dia pasangan kamu sahabat  kamu, orang tua kamu dan lainnya..

dan jika kamu sudah menyiapkan perayaan ulang tahun untuk dia maka otwsangirpun sudah menyiapkan kata kata ulan tahun yang nanti bisa kamu ucapkan untuknya… selengkapnya dibawah ini

#1. Ucapan Selamat ulang tahun islami barkallah

ucapan selamat ulang tahun
ucapan selamat ulang tahun

 Ucapan ulang Tahun Islami ini bagus kamu ucapkan saat kolega maupun keluarga kamu yang lagi merayakan hari ulang tahunnya.

Semakin Segalanya

dengan bertambahnya usia kamu semoga semakin berkah semua rizki kamu,semakin sayang sama aku dan kamu semakin disayang semua orang di sekilingmu

Semakin Sholeh/sholehah

selamat ulang tahun untukmu kukirim doa,agar menjadi pribadi yang makin sholeh/sholehah,semakin sehat dengan rizki yang diberkahi Allah

Ucapan Ulang Tahun Barakallah fi Umrik 1

kini usia kamu telah bertambah.yang menandakan keimanan kamu juga bertambah serta kedewasaan kamupun bertambah,dan sayang akupun bertambah,dan Allah juga menambah Rezki untukmu. selamat ulang tahun 

Ucapan Ulang Tahun Barakallah fi Umrik 2

setiap detik bertambahlah waktu. dan setiap jam semakin lamu waktu berlalu, dan semakin hari semakin bertambah pula usia kita.

dan hari ini bertepatan dengan hari lahirmu, ingin ku kirim doa semoga semakin berkah rizkimu dan semakin dilapangkan jalanmu. selamat ulang tahun

Hujan Doa

Allah ciptakan daun yang bernafas dengan udara,dan udara diciptakan juga untuk nafas manusia,dan setiap kala memberi manfaat yang tiada tara demi Berlangsungnya kehidupan kita.

hingga sampai saat ini terhitung setahun lagi usia kamu. ku hujani kamu dengan doa agar semua tentang kamu diberkai Allah. selamat ulang tahun ya…..

Banyak Arti

Allah ciptakan bagiku pemimpin yang “mulia”,yang memberi banyak arti di kehidupan ku dan anak kita,semakin sayang dirimu dan akupun semakin cinta.

kini di usiamu yang ke 40 ingin sekali lagi kupeluk dirimu,sekali lagi besok dan selamanya. selamat ulang tahun sayang…

ket :

ganti 40 dengan usia suami kamu…

ganti kata mulia  dengan kata yang kamu suka

Semakin Segalanya 2

setiap detik bertambah usia kamu semakin bertambah cinta ku padamu,di hari ini tepat pada hari lahirmu menandakan bertambahnya tangung jawabmu.

semoga semakin bertambah pula ilmu kamu,semakin sayang sama ayah ibu dan di sayang Allah sepanjang hidupmu… selamat ulang tahun anakku. sehat terus ya……

Dengan Kebahagaiaan

setahun lagi betambah usia kawanku.

dengan bertambahnya rezki kamu

dengan semua kebahagiaan untukmu

dengan semua orang yang sayangi kamu

dengan Berkah Allah sepanjang waktu dan kita semua selalu berdoa untukmu

selamat ulang tahun sobat.

Berkah

hari ini ulang tahunmu, dimana usia mu telah bertambah dan berkurangnya sisa hidupmu

dan ku berdoa semoga berkah hidupmu,rezkimu,dilapangkan jalanmu,dan ditambah keimananmu.dan menjadi khusnul khotimah di akhir sisa hidupmu. selamat ulang tahun.

Banyak

selamat ulang tahun…. kini dihari jadi mu,banyak doa yang menyertaimu,banyak hadiah yang kamu dapatkan,banyak cinta yang kamu temukan,dan banyak hati yang kamu bahagiakan. semoga Allah memberkahi jalanmu ya….

#2. Ucapan selamat ulang tahun romantis

ucapan ulang tahun romantis
ucapan ulang tahun romantis

Ucapan Ulang Tahun Romantis sangat cocok untuk menambah kemesraan kamu dengan pasangan. sebab jika kamu tidak mengucapkan kata romantis saat doi ulang tahun waaah kamu bisa di ambekin..

namun jika kamu ungkapin dengan kata kata mesra dibawah ini. maka kamu termasuk seorang yang perhatian, dan dia jadi makain sayang sama kamu..

Ucapan ulang tahun untuk pacar

tidak terhitung lagi detik berlalu hingga kini tepat di hari ulang tahun kamu.ku harap kamu semakin sayang sama aku.dan ku berdoa semoga semakin lapang jalan hidupmu. happy birthday sayang.

Ucapan ulang tahun untuk suami/istri

seperti mentari hangatnya pelukanmu,seperti embun sejuknya kasihmu,semua yang kau berikan membuat indah cerita hidupku.

kini di hari ulang tahun mu… semoga kamu menjadi yang terbaik untuk semua orang yang sayangi kamu. dan semakin sayang padaku orang yang paling mencintaimu. happy birthday sayang.

Ucpan ulang tahun menyentuh hati kekasih

tidak tau cara mengatakan rasa bahagia saat pertama kali aku bertemu kamu,saat pertama kali kau ucap cinta padaku.

sampai kini tepat di hari ulang tahun mu rasa yang sama masih melekat di hatiku. selamat ulang tahun sayang.sayang terus ya sama aku….

Untuk Orang Spesial

terima kasih telah menjadi orang terbaik dalam hidup ku,menjadi orang terindah dalam hatiku,menjadi cinta sejatiku.

kini di hari ulang tahunmu semoga semakin sayang sama aku dan menjadi yang terbaik untuk semua orang di sekelilingmu. selamat ulang tahun sayang….

Buat Pacar Yang Jauh

meski aku menagis dalam doa,kamu tidak akan melihatnya,meski aku tersenyum mendapat kabar gembira darimu,kamupun tidak melihatnya,tapi semua itu kamu pasti merasakan tentang aku disini

kini di hari ulang tahunmu aku ingin berdoa semoga dilapangkan rizkimu di panjangkan umurmu dan kamu semakin sayang sama aku. selamat ulang tahun sayang…

Ucapan Sederhana Tapi Berkesan

selama ini kamu memberikan kebahagiaan dalam hidup ku,kamu memberikan yang terindah untukku.dan dihari ulang tahun mu kini aku berdoa.

semoga bahagiaku jadi bahagiamu,tangisku menjadi tangismu. dan tentang kita abadi selamanya. selamat ulang tahun sayang….

Ucapan Sederhana Tapi Berkesan 2

tidak berharap kamu menjadi sempurna karena kekurangan kamu merupakan hal indah bagiku.

aku hanya berharap cintamu untukku selamanya,dan sisa hidupmu untuk kebahagiaan kita selamanya. selamat ulang tahun sayang.

Pokok nya Semakin deh

selamat ulang tahun sayang. semoga semakin dewasanya kamu semakin sayang pula sama aku.

semakin bertambah ilmu kamu,semakin lapang rizkimu,semakin disayang semua orang di sekelilingmu.dan di berkahi Allah Jalan hidupmu.

Bertambah Tambah  Pokoknya mah

kini usia kamu telah bertambah,cintaku padamupun semakin bertamah,rasa sayangku pun bertambah,dan semua tentang kamu semakin indah.dan kamu… tetap sayang sama aku ya.. selamat ulang tahun.

Turut Merasakan

saat hujan turun kamu kedinginan,saat panas terik kamu kegerahan,saat kamu lelah,kamu sedih,kamu bahagia semua itupun aku rasakan.

dan sepanjang hidupmu ku ingin membahagiakan. karena kamu sangat berarti dalam hidupku. selamat ulang tahun sayang

#3. Ucapan selamat ulang tahun untuk teman

ucapan ulang tahun untuk sahabat
ucapan ulang tahun untuk sahabat

 Ucapan ulang tahun untuk teman terbaik kamu, dan otwsangir sendiri telah menambahkan referensi kata katanya dibawah ini untuk teman semua..

Berbagi Kebahagiaan Bersamamu

telah allah ciptakan seorang yang kini jadi sahabatku,dia tercipta untuk berbagi kebahagiaan bersamaku

kini di ulang tahunmu semoga semakin bertambah imanmu,selalu rajin ibadah dan selalu berguna untuk agama bangasa dan orang tuamu. selamat ulang tahun kawan…

Bertamah Tambah

selamat ulang tahun teman. bertambah setahun lagi usiamu,bertambah sekarung lagi bahagiamu bertambah lebar lagi senyummu. dan bertambah banyak orang yang sayangi kamu.

Semakin Segalanya

bertambah setahun lagi usia temanku,semoga kamu semakin pintar,semakin banyak ilmu,semakin disayang orang tua dan pacarmu.

Ntar aja

konon katanya lu ulang tahun ya.. ya udah selamat ulang tahun aja.. doanya tar aja kalo aku udah ditraktir.

Paling Ganteng

ooh jadi lu ulang tahun,pantesan gak ada yang bilang gua ganteng hari ini,gapapa deh hari ini lu jadi yang paling ganteng, kasian gua. cuma sekali setaun lu di bilang ganteng. gua sih tiap hari.

Males Bikin Kata Kata

selamat ulang tahun ya…mmmmmmm… duh males gua mikirin kata-kata buat lu… tar aja lah, gua mau beli telur dulu… tepung sekalian.. eh gak…! oli aja lah.

Traktirannya ya….!!!!

selamat ulang tahun kawan. tidak berharap banyak darimu,hanya minta ditraktir kopi,mie ayam,sotobabat,oh ya bensin gua udah kering,eh hadiah buat lo tar aja ya taun depan.. hehe

Ucapan selamat ulang tahun untuk Sahabat Terbaik

hadiah terbaik untuk teman ku. adalah bulan, dan sekarung bintang, dan jika aku tidak sanggup aku maka aku pun hadiahkan doa.

agar jalan hidupmu seindah bulan dan bintang. selamat ulang tahun kawan

Dia Ajak aku

temanku seorang bintang diapun ajak aku.temanku super hero diapun ajak aku,bahkan diapun masik surga dan dia ajak aku.

karena dia adalah sahabat terbaikku. selamat ulang tahun kawan.

Sahabat Pemberi

temanku pemberi senyuman. temanku dia pemberi kebahagian. temanku dia pembawa keceriaan.

dan semoga jalan hidupnya selalu dilapangkan.kini ku ucapkan selamat ulang tahun kawan.

#4. Ucapan selamat ulang tahun untuk anak

Ucapan selamat ulang tahun untuk anak
Ucapan selamat ulang tahun untuk anak

setiap orangtua pasti menginginkan Kebahagiaan di hari ulang tahun  anaknya.

selain memberikan kado terindah tentu orang tua juga akan menyampaikan kata-kata untuk anaknya. nah otwsangir sudah merekomendasikan kata ucapan ulang tahun untuk anak dibawah ini.

Kebanggaan

selamat ulang tahun sayangku cepat besar ya.dan selau menjadi kebanggan orang tua.

Panjang Umur Nak

bertambah setahun lagi usia kamu. banyak doa yang ingin ku panjatkan semoga sehat selalu dan panjang umur ya nak. happy birthday.

Anak Hebat

semakin hari semakin bahagia melihat perkembanganmu.

semoga kamu menjadi laki-laki yang punya banyak ilmu,pandai bergaul dan menjadi pemimpin yang baik kelak saat kau besar nanti…selamat ulang tahun ya sayang…

Anak Paling Manis

selamat ulang tahun sayang. semoga diberi umur panjang dan sehat selalu.

dan menjadi anak sholehah,mampu menjaga diri,dan menjadi anak yang paling manis seluruh dunia….

Yang terbaik

tidak terasa sudah bertambah besar saja kamu,bahagia rasanya memiliki kamu di dunia ini.

semoga selalu bahagia ya sayang,dan menjadi anak sholeh/sholehah dan menjadi yang terbaik untuk semua orang di sekitar kamu..

#5. Ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri

ucapan ulang tahun unutk diri sendiri
ucapan ulang tahun unutk diri sendiri

Saat ulang tahun tiba betapa senangnya hati ini dan ingin rasanya mengungkapkan kebahagian tersebut dalam bentuk kata kata.

baik dalam bentuk puisi,kata bijak ataupun doa. dibawah ini rekomendasinya ucapan selamat ulang tahun nya untuk kamu.

Semangat

dengan bertambahnya usia ku,berarti aku harus menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,harus lebih giat lagi dan harus punya iman yang lebih kuat lagi.. amiiin

Sebaik Mungkin

telah dewasa saja diriku pertanda usia ku kini semakin berkurang, semoga kedepannya aku selalu bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin

memberi arti untuk semua orang yang sayangi aku. sebangsa setanah air dan semua orang di dunia ini. amiiin

Syukur

bersyukur kepada Allah telah memberiku udara untuk bernafas,memberiku teman untuk berbagi,memberikan semua hal untuk hidupku

sampai kini di hari ulang tahunku semua masih kudapati. semoga Allah memberkahi semuanya untukku. amiin

Tidak Mau Menungguku

karena waktu tidak pernah berhenti,dia tidak mau menungguku untuk memberi arti

itu semua mengajariku agar waktu saat ini dan nanti bisa ku manfaatkan dengan hal yang berarti. sampai pada ultah ku di tahun nanti dan sampai mati.

Lapanglan Jalan Ku

harapanku di ulang tahun ini agar semua orang semakin sayang sama aku,semakin banyak ilmu yang aku dapati,semakin diperkuat imanku dan selalu dilapangkan jalanku untuk menggapai cita-cita ku.amiiin

Berarti Untuk Semua

harapanku di ulang tahun ini agar aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi,menjadi orang yang selalu memberi arti,dan membuat bangga orang-orang yang sayangi aku.

Doaku di UltahKE  17

sudah 17 tahun umurku, menandakan akan semakin besar tanggung jawabku, untuk menjadi anak yang berarti bagi ayah dan ibu

agar menjadi cerdas untuk bangsa dan negaraku,dan punya iman yang tangguh untuk agama ku. amiiin.

Menjadi diri Sendiri

semakin kutemukan diriku dan semakin mengerti apa yang harusku gapai di usiaku yang ke 17 tahun ini. semoga Allah selalu memberi jalan untuk masa depanku nanti. amiiin

Prestasi Dan Mimpi

kini aku sudah 17 tahun, dan harus bisa membuat orang tuaku bangga dengan prestasi ,dengan mimpi-mimpi yang ingin kuraih tanpa menyerah akan ku gapai dengan semua hal yang aku bisa.

Bersyukur di uisa 17

bersyukur kepda allah karena tepat di usiaku yang ke 17 ini. aku masih bisa melihat senyum mereka yang selalau membuat ku semangat dalam menunut ilmu.

mereka yang membuatku semangat ingin menggapai cita-cita. terimaksih ya Allah semoga nanti aku bisa membuat mereka bangga.

Rekomendasi : Ucapan Selamat Pagi, Ucapan Selamat Tidur, Ucapan Pernikahan, Kata Kata Hujan

#6. lain-lain

Bangga

selamat ulang tahun, semoga kedepannya kamu lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,lebih di sayang lagi dan mampu membuat semua oarang yang kamu sayang bangga.

Bahagia kembeli

karena hujan basahi bumi maka tumbuhanpun subur kembali,karena kamu disini semua orang bahagia kembali.

selamat ulang tahun teman semoga kedepannya kamu lebih ceria lagi yaa…

Indah

mentari itu hangat sebagai mana hangatnya pelukanmu,bulan bintang yang indah sebagai mana indahnya tatapan dan senyummu.

selamat ulang tahun ya. semoga tentangmu semakin berarti untuk kita berdua.

Di Sisa Waktu

dengan bertambahnya umur berarti semakin berkurang jatah hidup, namun di sisa waktu tersebut bisa kita manfaatkan dengan semua hal positiv.

dan tidak melakukan hal yang buruk agar tidak sia sia kita menjalani hidup. selamat ulang tahun ya….

Selamanya Bersamaku

di hari ulang tahunmu aku tidak meminta banyak hal, dengan kamu yang seperti ini aku sudah bahagia, hanya meminta semoga kamu sehat selalu dan selalu bersamaku selamanya. selamat ulang tahun….

#7. Update Terbaru Ucapan Selamat Ulang Tahun + Anniversary

“Selamat ulang tahun Aku berharap semua yang akan kamu jalani kedepannya semakin lancar, dan sukses selalu Amiin

“Semoga di hari ulang tahunmu yang ke 17 ini menjadikan kamu semakin dewasa, lebih pintar lagi dan tak henti hentinya membuat  bangga semua orang yang menyayangimu.. amiiin

“Semoga kamu selalu dalam lindungan Allah, dalam kesehatan dalam kecerdasan dan dalam ketekunan ibadah yang lebih baik lagi.. amiin selamat ultah ya sobat

“Semoga kesuksesan yang kalian raih kedepannya semakin bertambah, kami semu berdoa untuk kebahagiaanmu, untuk kelancaran usahamu dan untuk keharmonisan keluargamu.. amiin.. Happy aniversari ya..

“Tak mengerti kata indah seperti apa yang harus ku sampaikan untuk mu dihari ulang tahunmu ini. tapi setiap saat doaku selalu bersamamu, untuk kebahagiaanmu, dan kebahagagiaan keluarga kita. selamat ulang tahun ya sayang…

“Barakallahfiumrik ya, atas kebaikan yang kamu selalu lakukan, atas semua perjuangan yang selalu kamu pertahankan, dan atas hubungan cintamu yang selalu membahagiakan.. amiin

“Barakallahfiumrik , telah bertambah usiamu dimata kita, berkurang umurmu di mata Allah, tapi semua yang kamu lakukan akan berkah sepanjang masa.. amiin

“Terimakasih telah mau menjadi teman baikku, hingga kini bertambah pula usiamu setahun lagi, semoga semua yang terbaik selalu menyertaimu ya kawan.. happy birthday

“Selamat hari anniversary . dengan kekuatan cinta yang kalian miliki hingga akhirnya keharmonisan kalian mampu memberi inspirasi, dan keromatisan kalian yang selalu memberi arti untuk contoh akan mulianya cinta sejati..  tetap langgeng selalu ya.

“Disisa usiaku aku selalu berterimakasih, untuk kamu yang masih setia menemani, suka duka yang kita jalani, kamu hadapi dengan penuh kasih.. sayang tetaplah di pelukanku hingga akhir nanti, sampai dimana aku tak sanggup menghela nafas lagi. Terimakasih Sayang Selamat Annuversary..

#8. Kumpulan Contoh Gambar/Kartu Ucapan Ulang tahun

sampai disni dulu kata kata ucapan selamat ulang tahunnya teman. teman juga bisa cek Ucapan Selamat Malam dan Ucapan Selamat Pagi

Jika cuaca lagi hujan maka Kata Kata Saat Hujan ini bagus di jadikan status fb/bbm/wa teman……

Ucapan Selamat Ulang Tahun Oleh Hasbi Zulkarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *