27 Kata Motivasi Sukses [Singkat,Diri,Bisnis,Kerja]

Diposting pada
Motivasi Sukses

Kesuksesan sangat  membutuhkan Motivas Diri, dan Motivasi tersebut tidak datang begitu saja, karena saat kita merasa sedang suntuk,sumpek dan hal yang mirip dengan itu. kita sering kali menikmatinya. Alih-alih mencari motavasi kita malah menikmati ke tidak nyamanan tersebut.

Motivasi Sukses berguna untuk pendorong kita agar mau bergerak maju, atau memulai bertindak dan tidak menyepelekan keadaan yang ada. takutnya ini memeperburuk semua hal yang kita bangun.

misalnya seorang blogger, ketika pengunjung blognya sepi dia malah bete dan memutuskan untuk tidak update artikel hari ini…!! tentu ini tindakan yang salah, karena justru dengan update artikel blog yang dia bangun bisa ramai. setidaknya blognya di pandang baik oleh search engine.

Begitu juga dengan Pebisnis Pedagang dan lainnya, kita harus keluar dari zona nyaman kita. dan kita harus mencari solusi bagaimana caranya usaha yang kita bangun bisa lebih baik lagi. setidaknya kita melakukan hal yang bermanfaat hari ini. dan itu akan berpengaruh terhadap masa depan bisnis dan usaha yang kita bangun.

nah untuk itulah otwsangir menuliskan kata kata super bijak dibawah ini agar kita semua mau membangun usaha dengan sungguh-sungguh demi menggapai kejayaan…

Rekomendasi : Caption Instagram / Caption Keren / Status FB

1. Motivasi Sukses Dalam Berbisinis

Berbisnis itu mudah banget gak ada susah-susahnya..!! bagi mereka yang sudah ahli. tapi sebelum menjadi ahli para pebisnis handal Sekali pun telah merasakan pahitnya gagal dalam bisnis. Untuk itulah kita perlu mencari Motivasi Bisnis agar tidak mudah menyerah

Hampir mustahil

Mungkin saja tapi albert instein saja manusia yang dianggap jenius masih butuh waktu untuk menyelesaikan teori revolusinya.

*Waktu yang cepat dan sukses dengan langkah mudah, inilah hal yang hampir tidak mungkin dalam berbisnis..

Masih Kurang Banyak

Satu ide brilian belum tentu membuahkan hasil yang maksimal, jika punya satu ide dan diterapkan ternyata ide tersebut tidak berhasil maka, ide lain harus menyusul bisa juga bendera putih.

*Bisnis membutuhkan kerja keras dan mental yang kuat, Jika hanya punya ide cemerlang saja itu masih jauh dari cukup.

Segan

1 kesalahan kecil bisa mengacaukan ide paling brilian sekalipun. jika memang itu terjadi gapapa kok bendera putihin aja… haaa

*batu sandungan tidak takut akan  ide brilian, tapi sang batu sandungan akan segan pada perjuangan..

Perbaiki

Pengembang adalah orang-orang yang tidak seperti dibawah ini

*Gelar Pebisnis Tidak pernah cocok untuk mereka yang mudah menyerah, apalagi untuk mereka yang gampang meyalahi hal lain. yang seharusnya menyalahi dan memperbaiki cara/ide nya sendiri

Sabar dan Tekun

Sabar dan tekun..! sebenarnya kata itu terdengar membosankan, tapi sabar dan tekun itu penting

*Bisnis tidak perduli dengan kata lelah dia tak mengerti betapa lamanya menunggu sukses, tapi dia tau cara membalas perjuanganmu.. kuncinya hanya sabar dan tekun

Potensi Alami

Temannya banyak = Jaringannya luas

*Mereka yang sukses dalam berbisnis selalu punya jiwa sosial yang bagus, mungkin itulah potensi alami jiwa berbisnis mereka

2. Kata bijak  Sukses Di usia Muda

Sekarang ini sangat banyak sekali anak muda yang sudah bisa mengantongi uang ratusan juta dari hasil bersenang senang. sebenarnya kalimat ‘Bersenang senang” memang kurang tepat. intinya mereka mngerjakan sesuatu yang Bisa Membuat Bahagia. dan Mereka dapat duit banyak. dan itu gampang banget. keliatannya…!!

tapi kenyataannya tidak segampang itu..!!

Rekomendasi : Kata Islami / Kata Cinta

Keputusan

Selaw N enjoy… itu bagus, tapi ada pilihan yang lebih bagus lagi dari itu..!!

*Tidak satu orang pun yang mekasamu untuk sukses muda. Semua keputusan ada ditanganmu sendiri. maka pilihlah keputusan bijak dan mulailah meraih suksesmu dari usia muda

Usaha lah

haaah gratis bayar dooong, Haaaah pengen enak Usahaaa dong..!!

*Sukses tidak memandang usia. usia muda maupun tua berpeluang besar meraihnya, tapi tidak berlaku bagi orang yang tidak berusaha meraihnya

Nyari uang sambil main

Ada yang sambil nyanyi nyanyi di youtube dapat duit, ada yang main skate board di youtube dapat duit. ada yang dubling lucu di instagram dapat duit juga…

*Menghabiskan masa muda dengan bermain itu biasa saja. tapi menjalani masa muda dengan bermain sambil berbisnis itulah yang luar Biasa. Dan kamulah orangnya..

Bosan

ini plesetan dari kata bijak  “sangat membosankan karena kami harus di depan komputer selama 6 tahun untuk koding_Mark zuckerberg”

*Mark Zuckerberg menikmati masa mudanya dengan koding, jika kamu tahu bahwa  pekerjaan itu sangat membosankan tapi dia menjadi anak muda paling sukses karena hal tersebut.

Nyantai

Nganggur itu gak enak, kebanayakan santai jadinya pusing.. mending lakukan sesuatu..

*Ada banyak waktu untuk bersantai, tapi akan percuma jika kita tidak menikmatinya, lebih baik pergunakan waktumu untuk bekerja dan nikmatilah hari santai yang sempurna di akhir pekan..

3. Motivasi Sukses Dalam Berkarya

Karyawan/Karyawati. sebutan tersebut di ambil dari kalimat “karya” ya..??

Mungkin karena pekerjaa karyawan  yang menghasilkan benda yang bermanfaat seperti sepatu atau kaos atau apapun yang di produksi oleh perusahaan tempat mereka bekerja.

berarti artis atau sutradara itu karyawan juga dong.. kan mereka menghasilakan Video yang di produksi oleh produser mereka….?? hahaa entahlah ini gak penting banget…!! tapi yang lebih penting kalimat motivasi berkarya dibawah

Sebelum Terkenal

Gak ada yang sangat mudah, semuanya butuh usaha, usaha keras malah..

*Mereka yang telah sukses dalam berkarya, tidak begitu saja mendapatkan kesuksesannya. tapi mereka berjuang keras dulu sebelum kita tahu sekarang, saat mereka telah sukses

Inspirasi Raditya dika

Pertama kali raditya dika mengeluarkan buku dan buku nya itu gak laku, hanya saja dia pede dan akhirnya buku gak laku tersebut jadi film terkenal sekarang..!! giamana caranya ya..??

*Buku Pertama Raditya dika belum langsung laku saat itu. Kita perlu mencari inspirasi dari cara dia membuat semua karyanya menjadi seperti sekarang.

Tidak dihargai

Sebelum minta dihargai oleh orang lain lebih baik kita hargai dulu karya kita sendiri

*Jangan takut karyamu tidak di hargai, takutlah ketika kamu sendiri tidak mampu memperbaiki kesalahannya, Itu artinya kamu sendiri pun tidak menghargainya

Gak Masalah

Jangan pikirin orang yang tidak suka. itu gak penting untuk difikirkan

*Tentang seseorang yang tidak menyukai karya mu, itu bukan masalah kamu karena itu murni masalah dia yang tidak menyukai karyamu.

Kisah Clasik

ini sihdari dulu juga begitu sih sebenarnya

*Buatlah sebuah karya tentang apapun yang kamu mau, jika karya mu memang sempurna, maka jangan heran jika kamu sukses darinya.

 4.Motivasi sukses Singkat

Kata kata singkat sebenarnya lebih ampuh dalam mengembalikan motivasi diri kita. dan saya pribadi suka akan kalimat pendek tapi njeleb… karena kutipan pendek tersebut langsung nyerap kedalam sanubari dan jiwa raga Squidward. Eh

Dia sombong

ya dia memang jual mahal.

*Sukses tidak akan mencarimu Tapi kamu yang harus mencarinya

Kerja Keras

ingin sukses tapi gak usaha ya percuma.

*Tidak ada kata sukses sebelum kamu bekerja… bekerja keras

Keliatannya Mudah

Keliatannya doang ya. sebenarnya gak segamapang yang kamu lihat.

*Meraih sukses itu mudah…!! hanya kelihatannya saja…

Kapan Aku Sukses

Jadi jangan tanya kayak ini sama siapapun ya…!!

*Kapan aku sukses…?? Nanti setelah tahu pahitnya kegagalan..!!

Ah udah pernah

Apakah kalimat dibawah berhubungan dengan Agama…??

*Sukses yang sesungguhnya adalah ketika kamu tidak lagi memikirkan Sukses..

Lawan

Sederhananya “Anti Mager”

*Raih sukses dengan Per*ng..!! Per*ngi diri sendiri

Sejengkal

makanya jangan nyerah dulu dong..!!

*Keberhasilan  berjarak sejengkal lagi di depanmu… silahkan mundur kalo mau menyesal.

Masih Percaya Hoki

Saya gak percaya hoki, jadi kalimat dibwah saya juga gak terlalu setuju…

*99% kesuksesan berasal dari perjuangan 1% keberuntungan

Nol = 0

Nah kalo yang dibawah terlihat masuk akal

*0% Pekerjaan maka 0 Besar keberuntungan

Kasih Sayang Tuhan

Apakah kegagalan termasuk juga..??

*Manusia Hidup karena kasih sayang tuhan, dan keberhasilan termasuk didalamnya

itulah 27 kata motivasi yang telah otwsangir tuliskan untuk teman teman semua. saya harap kalimat yang sudah otwsangir tulis diatas bisa memberi motivasi bagi teman semua…!!

Jangan Lupa unutk  mendapatkan Gambar Kata kata Motivasi

. 27 Kata motivasi dan sejujurnya saya malas menghitungnya lagi sebenarnya saya gak tau persis apakah benar 27 atau lebih atau malah kurang.. tapi yang pasti saya dengan senang hati menulisnya.

dan berharap teman semua bisa mengambil hikmahnya.. jujur saja saya sendiripun butuh motivasi saat ini dan dengan menulis ini semoga saya bisa semangat terus dalam menulis di blog otwsangir tercinta ini…

motivasi Sukses oleh Hasbizulkarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *