Kata Kangen buat pacar,ldr,lucu,pendek

Diposting pada
Kata Kangen
Kata Kangen Sedih

Kata Kangen>> Halo teman. sedikit berkisah bahwa saya pertama kali merasakan Rindu yang mendalam adalah ketika lulus SMP, dan saya harus sekolah ke daerah lain dan menjauh dari emak.

itulah saat saat pertamakali saya merasakan yang namanya pahitnya rindu mendalam.. hehe maklum masih bocah. saya kan anak bontot dan paling di manja-manja.

terkisah…., pada suatu ketika…! saya mendapat kiriman beras dari kampung dan di karung beras ada tulisan nama saya, lalu saya mengatakan dalam hati.. “ini yang nulis tulisan itu ibu saya loh”.

begitulah teman..! saya memang suka baperan kalo kangen sama seseorang nah itulah kali pertama saya jauh dari orang yang paling saya sayang dan dia adalah ibu saya.. sedih saya..! kamu gak ngerti sih.. dasar memang gak peka kamu… EH.

Ohya teman sekarang bisa kamu cek daftar Kata Rindu karya otwsangir di bawah ini…

#1. Kata Kangen Untuk Seseorang, Tapi Bukan Pacar

Saya berharap ketika kamu membaca judul diatas , jangan sampai kamu memikirkan sesuatu tentang suami/istri orang ya.. tar kata kata rindu yang terinspirasi dari kalimat dibawah kamu kirim lagi sama orang lain yang sudah menikah.. wah parah kalo begitu

sebaiknya kamu gunakan untuk dia yang saat ini kamu taksir dan dia masih singgle ya sobat, jika dia sudah berpunya. mendingan jangan ya.. lebih baik mainbecek dulu sono.. EH.

Rekomendasi : Kalimat Paling Romantis

Pura Pura

ketika kamu jual mahal dan pura-pura tidak rindu maka kalimat dibawah ini tepat sekali untukmu

Merindukanmu adalah keharusan bagiku.. kadang kala seakan berpura-pura tidak rindu, apa daya hati ini tak bisa pungkiri itu..

Tak Kumiliki

sedih coy. parah-parah tak sanggup melihatnya.. aku,aku,aku,aku….

Salam sejahtera untuk cinta yang tak ku miliki,biarlah rindu ini menjadi kehangatan saat dingin menyelimuti hatiku…

Di Sela Rindu

Doakan lah ayah dan ibu setelah itu selipkan lah doa untuk meringankan bebankan hatimu..

Detik jarum jam mengingatkan aku akan sepinya waktu dan sepinya waktu ku gunakan untuk mendoakan kebahagiaanmu.. di sela-sela rindu ini. itu yang aku lakukan…

Setiap Waktu

Ingat pertamakali putus cinta, atau saat saat pertama kali jatuh cinta, maka kalimat dibawah ini pas banget…

Sampai ketika hujan di pagi ini, dari hangatnya mentari yang bersembunyi, aku hanya mengingat kamu, lalu terik dan sang surya pergi, aku masih saja mengingatmu… i miss you…

Merajuk

positive aja ya bro ikuti saja hal seperti dibawah ini

Hati tidak bisa di bujuk, untuk pergi meninggalkan bayangmu, walaupun lisan selalu merajuk, untuk selalu mendoakanmu…

#2. Kata Kangen Seseorang yang Jauh disana

Apakah ada di antara kamu yang mengalami seperti cerita saya di pembuka artikel ini.. maka kamu akan menemukan kata yang cocok dengan dengan kutipan dibawah ini..

Rekomendasi : Kata Sedih Buat Pacar Yang Jauh

Lebih Penting

mungkin cewe cewe ya yang sering mengucapkan kalimat dibawah ini

Pergilah sejauh yang kamu mau, jika menurutkamu banyak hal yang lebih penting dari aku

Tak Kudapati

adakalanya kita harus berpisah dengan orang yang paling kita sayang, dan akibatnya seperti berikut

Sepertinya aku tidak lagi memikirkan kebahagiaanku. karena tidak bisa ku dapati itu saat kita jauh…

H.N.S

Saya sangat nyaman bercerita semua hal kepada seseorang dan diapun mendengarkan curhatan saya.. itulah yang membuat saya rindu. oh dirimu dekat dekatlah denganku.. heee

Aku sangat ingin dekat denganmu, dan bercerita banyak hal, tak seberapa penting memang semua yang aku ceritakan, karena yang terpenting Adalah aku berada samping kamu..

Takut

sepasang kekasih yang saling mencinta..! akan takut ketika harus berjauhan/berpisah. dan ketika terwujud kenyataannya seperti dibawah

Pernah takut ketika jauh dan tidak bisa bertemu kamu, sekarang terwujudlah semua, takut itu  telah berubah jadi sedih,kengen dan gelisah…

Meninggal Dunia

Dahulu kala saya punya teman yang syantik jelita,tanpa disangka tanpa diduga ternyata dia sakit.. lalu dia meninggal dunia. saat itulah saya jadih sedih dan kangen sam doi..

lalu dimana kita bisa kembali bertemu, sedangkan kamu saja lebih jauh diatas bulan, entah berapa lama aku harus menunggu..! agar kita bisa bertemu disurga..

#3. Kata Kangen Tapi Benci

Cinta berubah jadi benci atau benci berubah jadi cinta….! Atau Kata kata Cinta Romantisberubah jadi kata yang gak romantis..

entahlah teman yang saya paham adalah ketika saya cinta sama seseorang dan ketika itulah saya merasakan rindu padanya. tak perduli seberapa jauh jarak antara aku dan dia.. Padahal baru tadi pagi ketemu eh tau taunya kangen lagi…!

oh iya. mungkin karena ingin ketemu banget, tapi dianya cuek cuek bebek.. nah mungkin itulah yang membuat rasa hati itu jadi kesel, jadinya sok sok benci gitu deh..

Tak Kau Hiraukan

dan kalimat pembuka diatas cocok unutk kata dibawah ini

tak ku pungkiri lagi bahwa aku benci sama kamu, benci jika kamu jauh jauh dariku,benci  saat jauh itu kamu tak menghiraukan rasa rinduku…

Tak Kau Hiraukan 2

Berikutnya ketika tak menghiraukan kamu saat dia pergi.. nah hayoloh

aku rindu saat kau tak disini bersamaku dan aku benci ketika kamu pergi yang tak menghiraukan perasanku…

Gagal muve on

ayo  muve on ah. jangan kayak gitu tar kamu kurus loh mikirin mantan mulu.. oi sadar…

sepertinya kamu sudah bahagia dengan seseorang disana…! aku hanya benci kenapa masih saja aku merindukanmu….

Benci vs Rindu

baru putus cinta memang membuat hati berduka duka-jika dulunya berbunga-bunga sekarang malah sebaliknya.. EH apasih jon

jika memang kita tidak bisa bersama selamanya.. setidaknya kita telah berusaha melewati semua, meski sekarang kita harus menahan benci dan rindu yang datang bersamaan…

Tidak Sesulit dulu

ketika baru putusan memang perih di hati ini.. namun lama kelamaan juga kayak dibawah

selamat bahagia ya… jika dulu aku rindu sama kamu aku pun benci karena mencintaimu… sekarang aku sudah relakan kamu, meski rasa itu sesekali datang tapi tidaklah sesulit dulu… happy your life.

#4. Kata kangen lucu

Rasa indu ini memang gak lucu, tapi kalo Rindu Terlalu Dalam bisa-bisa sedih hati kita trus nangis di pinggir kali….!

mendingan kita hibur saja biar gak berlarut larut ya guys… hayo senyum…!

Curhat Ah Sama tembok

harus perhatikan keadaan di sekeliling ya teman.. setelah itu baru lakukan hal dibawah

bagaimana bisa bahagia jika aku curhatnya sama tembok… sedangkan fotomu yang nempel disana gak mau menyahutku…

Terbang Bersama Angin

sedih rasanya mau seperti bawah ini biar dia tau yang aku rasakan…

rindu ini begitu menyiksa..! seakan aku ingin terbang bersama angin laut, lalu nyemplung ke sarang ikan hiu..

Gak peka

Ketika aku datang lagi pasti dia meluk aku, trus dia bilang kamu jangan pergi pergi lagi ya… addaaan mantap. bisa menang banyak nih..!

aku menjauh supaya kamu merindukan kedatanganku…, ternyata kamu malah seneng gak ada aku.. hwaaa dasar ngak peka…

Wow

Saat malam hari  rasa hati begitu sepi,dan  hanya bayangmulah yang selalu menemaniku. dan ingin rasanya cepat cepat bertemu pagi…

hanya dengan melihat ibu-ibu senam pagilah aku bisa meredam rindu ini padamu sayang….

Mirip kamu

saat pagi di lain hari.. saat ibu-ibu tidak senam pagi..!

saat joging di pagi nan cerah aku melihat seseorang, dia mengingatkan aku akan dirimu, setelah aku perhatikan dalam dalam, rasa rinduku padamu hilang seketika..! EH

#5. Kata Kangen Pendek

Pada poin terakhir saya memberikan sedikit kata kata bijak tentang rindu dan jika suatu ketika saya dapat inspirasi bari maka saya akan menambahkan nya di bawah ini.. cek teman..!

nikmati

jika rasa rindu kamu lawan maka dia akan semakin menyiksamu, nikmatilah rasa rindumu, dan berdoalah bersamanya…

Bohongan

percayalah ketika tidak merasakan rindu, artinya cintamu tidak begitu serius

Hancur

ketika berhasil memaksakan agar tidak rindu…, suatu ketika rindu itu akan meledak dan menghancurkan hatimu…

Bersiap

membuka hati untuk cinta berarti membuka peluang untuk rindu.. kamu harus bersiap menghadapi semuanya…

Biarkan

biarkanlah rindu ini mengalir menuju luasnya lautan cinta…

#6. PESAN PENUTUP

  • Semua kutipan diatas ditulis sendiri dan berdasarkanpemikiran/pengalaman admin [hasbizulkarni
  • silahkan di comot aja jika teman suka / jika kamu blogger harap di kasih link aktif ke artikel ini
  • jika kamu kurang cocok dengan kutipan diatas maka boleh menulis sendiri dengan melihat caranya di Cara Menulis Caption Keren
  • tulislah kata kata indah untuk hubungan yang serius, jika hanya PHP dan bertujuan tidak baik.. maka kamu sendiri yang akan mendapat masalah nantinya..

oke teman sampai disini dulu artikel kali ini. saya berharap teman teman semua menyukainya dan menggunakan kata kata yang indah hanya untuk hubungan yang serius, Jangan Lupa download Kata Cinta Bergambar Dari Otwsangir Ya

jika hanya untuk PHP/atau untuk berniat buruk maka bersiaplah menghadapi kepusingan nantinya…

Kata Kangen oleh Hasbi Zulkarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *